Kamis, 07 Februari 2013

HOW TO USE AND MANAGE !!

GADIS ANEH YANG TIDAK TAHU BAGAIMANA CARANYA MENGELOLA BLOG PRIBADI^^




UYYYEEEEE . . . . .
HALO HAAA >.< 
INILAH SAYAAAA, si GADIS ANEH YANG TIDAK TAHU BAGAIMANA CARANYA MENGELOLA BLOG PRIBADI^^, wkwkwk XD



Bukan berarti aku bodoh. oh ayolaahhh, aku cukup pintar dan bisa mendapat ranking 10 besar dikelas saat aku kelas 3 SMA. tapi euummm.... untuk masalah ini, sebut saja aku gaptek.. gagap teknologi !!
iyaaappp.. itulah aku, hahahaha XD


Malu??
tentu saja tidak !!
oh ayolaahhh, didunia yang lebar(?) ini aku berani menjamin kalau bukan hanya aku saja yang bodoh akan teknologi.
Donghae(SuJu) saja tidak cukup pandai (aku menggunakan bahasa yang lebih sopan daripada 'bodoh' untuk Donghae oppa) mengoperasikan gadget.. wkwkwk. nggak percaya ?? Lihat saja variety show We Got Married seasonnya Leeteuk sama Kang Sora episode 10.
Bukannya aku mau buka aib(?), tapi Heyy.. setidaknya aku punya teman sejiwa(?) dalam hal gagap teknologi <---- nunjuk Donghae oppa~ wkwkwk XD 


Yaaahhh, inti dari postingan kali sebenarnya . . .
.
.
.
TIDAK ADA !!! huahahaha XD



aku cuma mau share kepada dunia bahwa gadis cukup manis yang sedang menunggu lamaran dari salah satu member EXO (red.Chanyeol) ini adalah gadis yang tidak sempurna.
jadi mohon maaf kalau blog pribadiku kacau dan membuat siapapun yang sengaja atau tidak sengaja mampir kesini jadi pusing, bingung, dan seperti mengalami trauma psikis(?) setelah membaca isi dari blog ini.



akhir kata..
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk XD



Have a great day all ^^
I love you all.

Salam EXO,
WE ARE ONE !! WE ARE EXO !!
EXO SARANGHANDA <3





Annyeong~







Tidak ada komentar:

Posting Komentar