Rabu, 13 Februari 2013

THIS IS REAL, THIS IS ME !!! ^^

PROFIL SI ANEH^^


NAMA : MARYA ULFAH


NICKNAME :  maryamaru^^ [diri sendiri ini yang ngangkat nama aneh ini, wkwk]


TTL : Jepara, 12 Agustus 1992 [kalian tahu Jepara kan?? kota kecil dipojokan jawa tengah itu?? itulah tempat tinggal sekaligus tempat kelahiranku, nice place if you know^^]


UMUR : euummmm, maaf saya tidak begitu pandai ilmu hitung menghitung, jadi silahkan dihitung sendiri, ne^^


MAKANAN FAV : apapun saya suka, selama itu tidak menyebabkan penyakit pada tubuh ini, apapun yang halal menurut agama saya, dan enak, DAN GRATISSS, saya pasti suka !!! wkwkwk XD (oke, tapi saya sangat menyukai nasi goreng)


WARNA FAV : setelah mengetahui tentang satu hal ini, sebagian orang bilang kalau saya sangat feminim(?) haishh, memangnya apa yang salah dengan warna PINK, eoh ???? apakah warna itu selalu identik dengan feminim?? I guess not.. But why everyone I meet always say that when they know that I like that color ??? WAEEE ????? [maaf bahasa inggris tidak sesuai ajaran yang ditetapkan, hahaha]


RANDOM : saya suka K-POP, saya suka lihat wajah-wajah porselen para artis Korea, entah itu oprasi atau tidak, saya tidak perduli -bukan pake uang saya ini mereka operasinya- selama wajah mereka bisa dijual dan dinikmati(?) saya fine fine saja ^^ 
euumm, beberapa bulan lalu saya mengenal EXO, grup boyband baru bentukan dari SM Entertainment. mereka terdiri dari 12 member yang kemudian dipecah lagi menjadi dua subgrup dimana EXO K yang beroperasi dipasaran Korea dan EXO M yang beroperasi dipasaran China. Mereka sangat sangat sangat sangat kereeenn, tak terkecuali. mereka punya daya tarik masing masing. dan entah karena apa, mereka sangat mempengaruhi hidup saya sekarang. betapa galaunya saya menunggu kapan mereka comeback stage.. *hiks it's been a looooooooonnngggggg timeee . . . . . . . .
untuk profil dari masing masing member, silahkan cari di google saja, wkwkwkwk
maaf, tapi saya memang tidak akan melampirkan profil mereka satu persatu [mungkin lain waktu, kalau saya tidak malas]
Saya membuat blog ini sebenarnya ingin mengkhususkan untuk diisi segala sesuatu tentang EXO, tapi yaaaaa.... kalau mungkin kadang kadang saya curhat di blog yaaa, dimaklumi saja yaa. Blog blog sapa ?? masalah buat anda ??? wkwkwk just kidding..
saya sangat senang jika bisa mempunyai banyak kenalan baru dari blog saya ini, jadiiiiii.............. jangan takut ataupun malu untuk meninggalkan sepatah dua patah kata yaaaaaaa ><





Akhir kataa, ini lah sayaaaa~
Pyeeooongggg ^^
SALAM EXO !!
WE ARE ONE !! WE ARE EXO !!
EXO SARANGHAJA !!!

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar